Hacker Kuras $600K USD dari Ronin Network | Axie Infinity

 

Hari ini 30/02/2020 - Beredar berita mengenaik Jaringan Ronin yang berhasil di bobol oleh Hacker, beritanya viral dan terus diberitakan oleh media-media dalam dan luar negeri, hingga masuk headline situs-situs besar yang membahas kripto.

Dari sudut pandang Investor hal ini tentu mengagetkan dan menimbulkan ke khawatiran yang luar biasa, karena mempertaruhkan keberlangsungan project ini.

Tidak sedikit yang kemudian panik dan langsung menjual Aset mereka, baik SLP maupun AXS di market dalam waktu yang bersamaan, hingga menimbulkan lonjakan penurunan harga yang luar biasa tadi malam.
Tidak lebih dari 3 jam, harga SLP langsung drop Rp. 40,- kurang lebih dari angka awalnya Rp. 320,- menjadi Rp. 280,- terjadi di dini hari, investor atau token holder di Indonesia atau SEA umumnya tidak banyak mengikuti/ memantau chart pada jam ini


Pagi-pagi tetiba kaget karena harga SLP dan axs turun, setelah di cari tahu ternyata ada berita ini, Hacker mencuri senilai kurang lebih 9M rupiah dari jaringan ronin, dan ini terjadi kurang lebih satu minggu yang lalu, entah bagaimana pihak axie / developer telah mengetahui & meng-antisipasi kejadian ini.

Lihat Twitter, banyak Guild & Figur ramai memperbincangkan topik ini, banyak pula yang berdebat bahkan menyalahkan pihak developer, beruntungnya mereka sangat terbuka, semua kejadian diresponse dengan baik, di Discord maupun twitter, mereka menginformasikan kepada Publik perkembangan semua yang sedang mereka kerjakan.

Melihat twit dibawah ini, sedikit memberikan rasa lega, karena pihak Binance (Market Kripto #1 di Dunia) sudah angkat suara dan sedang meng-investigasi alur pencairan uang tersebut. sehingga bisa di pastikan Uang yang di curi tersebut akan kembali ke pihak Axie Infinity dan tersangka akan di kejar untuk di beri hukuman yang setimpal.


Tidak hanya binance, market yang lain pun ikut membantu menyelesaikan kasus ini, seperti crypto.com, huobi.com dan ftx.com bahu membahu membantu melacak kasus ini, tentu ini kabar baik untuk kita, karena semua ikut berperan dalam mengamankan aset Investor di Project ini.



Nilai Positif nya : Jika Kasus ini selesai dan Uang berhasil di kembalikan kepada Sky Mavis, maka tidak lama Project Axie Infinity ini akan meledak, karena mendapat exposure yang tinggi dari seluruh dunia atas adanya berita ini, diberitakan media-media besar seluruh dunia, mengakibatkan game ini cepat di kenal orang banyak. tentunya ini yang kita inginkan.

Semoga segera selesai, tetap berfikir positif dan logis. tidak perlu fomo. :D
Salam #PejuangSLP

0 Response to "Hacker Kuras $600K USD dari Ronin Network | Axie Infinity "

Posting Komentar

Silahkan tuliskan pertanyaan atau komentar anda di form berikut ini, kami mohon untuk tidak melakukan spam dan menggunakan bahasa yang sopan, terimakasih.