Kapan Harga SLP Naik & Berapa Harganya Hari ini?

Pertanyaan ini adalah hal yang paling di tunggu oleh para Investor Axie mulai dari tahun lalu, teman-teman player dan mereka yang investasi/ staking di AXS atau project Axie, seperti breeding, jual beli axie dll, kareana pada waktu kami & mereka melakukan kegiatan jual beli tersebut, harga axie dan SLP masih bagus.

Kapan Harga SLP akan naik? ini kami pun tidak memiliki jawaban yang pasti, karena faktor external / kondisi ekonomi dunia yang masih belum pulih, banyak investor memilih saving atau cari aman di bandingkan melakukan kegiatan investasi terutama di kripto atau project digital.

Selama perang belum selesai, covid masih ramai di perbincangkan, krisis ekonomi dunia masih melanda dan mencekik negara-negara berkembang, sepertinya investasi digital terutama kripto belum akan pulih sepenuhnya. Terlebih bitcoin, yang pada tahun ini akan melalui halfing (pemotongan jumlah suply)

Yang logika sederhananya suply mengecil harga seharusnya melejit, doa kami hari ini semoga kembali mendapatkan ATH (All Time Hight) di tahun ini atau maksimal tahun depan, karena rasanya sudah sangat lelah dengan dua tahun ini.

Pada masa-nya, token ini berharga Rp. 5.000,- dan per hari untuk 1 tim di permainan axie bisa mendapatkan rupiah sebesar 400 - 700 (ribu) rupiah, yang mana investasi pada jaman itu ROI 3 bulan paling lama, tentu sangat menggiurkan untuk para investor atau mereka yang awam tentang project seperti ini.

Ada yang sempat panen dan bisa saving hingga bertahan sampai beberapa tahun ini, tetapi banyak diantara mereka yang collaps, bahkan jual aset (axie & token axs, slp) dengan harga berjalan seperti terlihat diatas.

Rugi banyak, YA, karena jauh dari harapan dan espektasi, bahkan di luar perhitungan yang selama ini di fikirkan dan di siapkan mentalnya, hari ini ketika artikel di buat, kami sedang berada di posisi paling bawah rasanya untuk kondidi ekonomi keluarga.

Bertahan hidup, ya seperti itu mungkin bahasa yang tepat pada kondisi kami sekarang. Semoga kita semua baik-baik saja, siapapun yang membaca artikel ini, kamu tidak sendirian sob, banyak sejenis kita yang melakukan investasi di Axie Infinity, meratapi nasib dan menunggu moment yang sama.

Tetap semangat
Lanjutkan Hidup.


0 Response to "Kapan Harga SLP Naik & Berapa Harganya Hari ini?"

Posting Komentar

Silahkan tuliskan pertanyaan atau komentar anda di form berikut ini, kami mohon untuk tidak melakukan spam dan menggunakan bahasa yang sopan, terimakasih.