Build Tim MMR 1700+ Pakai Metode ATM!

Amati, Tiru, Modifikasi - ini adalah cara yang paling mudah untuk mendapatkan build timyang kuat main di arena, konsekuensinya budget menyesuaikan skill axie yang kita cari, banyak pola yang bisa kamu temukan, selanjutnya tinggal cari kartu-kartu skill sesuai meta-masing-masing di market Axie Infinity.

Bagaimana cara menemukan sample tim yang sudah jadi dan bisa di copy kartunya? caranya sangat mudah, kamu bisa join di grup facebook, atau sering nonton Youtube yang membahas gameplay Axie, akan dapat banyak insight terutama kemampuan kartu-kartu skill, yang nantinya bisa kamu aplikasikan untuk tim kamu sendiri.


Misal di grup FB atau Youtube kita mendapati satu tim yang sudah jalan dan menghasilkan MMR diatas 1700, selanjutnya kamu perti ke market, dan cari kartu-kartu skill sesuai meta di gambar diatas (misal)

Kita bahas satu-satu, mulai dari Meta Plant (Hijau) diatas, kartu skill apa saja yang dia miliki? mari simak baik-baik.

Toothleess Bite - dia memiliki kemampuan untuk menyerang musuh posisi paling belakang, kalau kita lihat kartu lainnya, kartu ini bisa di gabungkan dengan YAM (ekor) untuk memberikan poison kepada axie musuh paling belakang.

Disgus - Menghasilkan energi, jika di gabung dengan kartu jenis plant, jadi untuk mendapatkan skill ini aktif, kamu harus minimal naik 2 kartu.

Pumpkin - ini untuk tameng/ shield besar, penggunaannya harus pintar baca gerakan musuh, jika tidak, pumpkin akan terbuang percuma, misal kita pasang shield dari pumpkin, tapi mush tidak menyerang, hasilnya kartu ini terbuang percuma.

YAM - ini kartu demage dan shield kecil, tapi sangat powerfull, dia memberi racun kepada aksi yang dipukul/ memukul kartu yam ini aktif, maka selama permainan, axie musuh ybs kena poison, jadi HP musuh terus berkurang perlahan-lahan.


Berapa banyak SLP yang bisa kamu dapatkan jika mencapai MMR 2000+, ialah 18 SLP/ Win, jika winrate 50%, minimal 180 SLP / hari dari arena dan 75 dari adventure dan bonus quest, jadi kamu bisa dapat lebih dari 250 SLP/hari jika mencapai MMR ini.

Sangat menggiurkan, terutama jika harga SLP sedang tinggi, per bulan bisa dapat hingga belasan juta dari satu akun ini, pastinya tidak mudah, karena faktor player sangat berpengaruh, kartu bagus tetapi gameplay player jelek akan membawa hasil yang diluar harapan.

Solusinya ganti player, cari yang benar-benar mumpuni dan mampu push rank supaya penghasilan kamu tetap stabil dan diatas rata-rata. beda halnya kalau di mainkan sendiri, bisa totalitas, all out bahkan bisa lupa makan dan tidur, hihi.


0 Response to "Build Tim MMR 1700+ Pakai Metode ATM!"

Posting Komentar

Silahkan tuliskan pertanyaan atau komentar anda di form berikut ini, kami mohon untuk tidak melakukan spam dan menggunakan bahasa yang sopan, terimakasih.