Berapa Harga 1 Axie Infinity?

 

Pada masanya, yaitu sekitar awal tahun 2021, harga 1 NFT Axie infinity ini berkisar $200 - tak terhingga, bahkan ada yang sampai ribuan dollar, karena pada waktu itu BTC dan ETH sedang berada di All Time High, jadi harga-harga produk NFT atau project cripto sedang berada di puncak.

Hari ini sudah dua tahun lewat dan harga Axie untuk 1 ekor di marketplace paling murah sekitar $3, rasanya jauh banget dibanding harga-harga tahun 2021, pun penyebabnya karena global krisis dan BTC sedang mau halfing, jadi harga crypto dipaksa harus turun dulu.

Terlebih Bank dunia dan instansi juga pemerintahan / negara-negara Amerika, Eropa, banyak yang memiliki kepentingan yang berseberangan dengan tujuan Bitcoin (CMIWW) jadi pro kontra terhadap Crypto dan Investasi di sektor ini sedang kencang-kencangnya.

Tingkat kepercayaan publik semakin menurun dan investasi ke kripto juga turun drastis, saya tidak banyak kapasitas untuk membicarakan ini, hanya meneruskan informasi yang didapat dari membaca dan update berita-berita seputar kripto beberapa tahun ini.

Apakah akan kembali lagi harga jadi $200 atau lebih? ini adalah pertanyaan yang sulit, tetapi kemungkinan mungkin akan terjadi, berdasarkan histori dari mulai munculnya Bitcoin, yang tidak percaya dan bahkan menjelek-jelekkan dengan black campaign pada saat itu, yang akhirnya harus menggigit jari karena tidak kebagian kue ketika orang-orang yang percaya tetap HODL dan yakin project besar ini akan meroket.

Axie hari ini masih on road, sesuai dengan mapping yang sudah di buat oleh developernya, masih on track dan masih yang terkuat beridiri dibandingkan dengan banyak project NFT sejenis yang sudah duluan tumbang, bahkan Developernya kabur entah kemana.

Axie Infinity sudah ada dan bisa di download di google play, juga di play store, sudah tersedia free game dan sudah matang project play to earn nya, kamu bisa lihat perkembangan axie infinity di twitter founder-foundernya, mereka selalu update berkala setiap ada atau setiap menyelesaikan poin2 yang ada di road map yang mereka buat tahun lalu.

Terus sekarang gimana? Nah, buat kamu yang HODL dari tahun 2021, entah karena tidak sempat jual atau tidak tahu akan kesini sehingga berharap berkelanjutan, pun sampai sekarang masih berfikir seperti itu, tenang!!! kamu tidak sendirian, wakakaka. Kami pun berada di posisi dan kondisi yang sama.

Saya pribadi masih HODL, masih simpan semua SLP dan Axie di Ronin wallet, totalnya ada sekitar 55 akun, pada jamannya ini WOW banget, beli rata-rata di harga 10 jutaan, dan kalau lihat harga market hari ini, sakita banget rasanya. hihi

Yo tetap semangat, 

0 Response to "Berapa Harga 1 Axie Infinity?"

Posting Komentar

Silahkan tuliskan pertanyaan atau komentar anda di form berikut ini, kami mohon untuk tidak melakukan spam dan menggunakan bahasa yang sopan, terimakasih.