Season 19 Axie Infinity MMR 1500 Budget Pelajar

Menyesuaikan budget, itu intinya ya juragan, jangan tanya kenapa ini kenapa itu karena ya adanya budget segitu, di maksimalkan supaya bisa dapat hasil yang sesuai harapan bahkan melebihi espektasi. setup tim dibawah ini estimasi 5-6 juta (harga hari ini 20 Desember 2021)

Harga bulan depan atau di hari anda membaca artikel ini, harga pasti berubah, bisa jadi lebih murah atau jauh lebih mahal, karena harga axie sejatinya di pengaruhi oleh meta season dan warga player yang jual beli juga breeder yang menghasilkan axie-axie seperti dibawah ini.


Tim axie di atas, paling tinggi sejauh ini bisa 1600 MMR nya, rata-rata 1400 an, dari ketiga axie diatas yang anda lihat, yang paling berperan penting adalah aqua dengan part strawberry, dia bisa heal axie depan 290 hp, atau jika tinggal dia sendiri, dia bisa heal dirinya sendiri, jadi bisa di bilang axie ini immortal.

Kelemahannya Combo kartu bird atau aqua yang demagenya besar, jadi tidak sempat heal karena keburu meninggoy, jadi sebisa mungkin harus mempertahankan axie tengah supaya bertahan hingga ronde akhir.

Berikut adalah gameplay yang bisa kamu tonton untuk dijadikan refferensi : https://cdn.axieinfinity.com/game/deeplink.html?f=rpl&q=ccdf36ff-6321-435a-88a6-3c527e61f7cc

 Lalu part-nya apa saja? 

Aqua menggunakan : Strawberry, Angry lam, Anemon, Nimo
Reptil menggunakan : Watermelon, Peace Maker, Raven dan Navaga
Plant menggunakan : Beech, Zigzag, Pumpkin dan Carrot

Axie tengah simpan reptil, untuk backdoor jika ketemu beast atau bird atau aqua, dia bisa combo untuk matiin beast/ bird dalam 1kali turn 4 kartu, jika ketemua aqua akan sisa sedikit, bisa di susulin ronde selanjutnya pakai kartu yg sama (watermelon)

Selanjutnya Strawberry, untuk jaga supaya axie depan tidak meninggoy jadi bisa dapat demage besar ke axie lawan, terutama jenis aqua atau bird atau beast sekalipun.

Silahkan tinggalkan pertanyaan di kolom komentar jika ada hal yang ingin di tanyakan. Terimakasih sudah membaca hingga sejauh ini, Salam #PejuangSLP

Jangan lupa follow IG : @alirdfx



0 Response to "Season 19 Axie Infinity MMR 1500 Budget Pelajar"

Posting Komentar

Silahkan tuliskan pertanyaan atau komentar anda di form berikut ini, kami mohon untuk tidak melakukan spam dan menggunakan bahasa yang sopan, terimakasih.