MMR 1400 Axie Infinity Dapat Berapa SLP Per Hari?

Langsung jawaban ya kak, silahkan di lihat di gambar dibawah ini, formasi axie dan skill kartu masing-masing bisa kakak lihat dan cari sendiri di marketplace, berapa kira-kira budget yang di perlukan untuk budget yang bisa tembus MMR 1400.



Cara carinya gimana? mudah kak, kunjungi marketplace.axieinfinity.com, kemudian cari axie berdasarkan part seperti gambar diatas, ini metode ATM, jadi ketika ketemu tim dengan MMR tinggi, cek kartu dan harganya, kemudian putuskan beli atau tidak.

Seperti misal pada axie yang warna biru ke ungu-unguan diatas, itu estimasi harganya sekitar 283 - 1K usd, kakak bisa cari sendiri untuk harga yang real time/ update per hari kakak baca artikel ini, berikut dilampirkan gambar penampakan harga dengan part yang sama seperti diatas.


Ini untuk yg jenis aqua, yang mode plant lainnya estimasi budget antara 300$ - 400$, jadi paling tidak untuk setup tim yang bisa kejar MMR 1400 adalah sekitar 13jt - 15jt, menghasilkan SLP 140 - 150, atau setara 4.500 SLP perbulannya.


Ini jumlah yang sangat besar, mengingat harga SLP sekarang masih di 2.000 rupiah, estimasi total yang bisa kakak dapat per bulan adalah sebesar 8juta dari 1 tim ini, jika jumlahnya lebih dari satu tim, silahkan kalikan sendiri ya kak, hitungan ini sekitar 2 bulan balik modal sudah dengan gaji player.

Harga diatas tidak baku, karena harga Ethereum setiap hari berubah, jadi bisa lebih murah atau bahkan bisa jauh lebih mahal, untuk mendapatkan MMR tinggi, saran kami ikut gabung di grup, pantau tim yang di jual, biasanya ada dan banyak, tapi harganya suka lebih mahal dibanding beli sendiri di marketplace.

Cari part yang sama persis atau mirip, beli kemudian coba sendiri. itu potensi dapat MMR tinggi lebih besar daripada tes buat kompoisisi tim sendiri dari awal, mungkin bisa tapi membutuhkan waktu yang relatif lebih lama, dan fase testing yang juga tidak sebentar.

Demikian semoga informasi ini bermanfaat. Salam #PejuangSLP


0 Response to "MMR 1400 Axie Infinity Dapat Berapa SLP Per Hari?"

Posting Komentar

Silahkan tuliskan pertanyaan atau komentar anda di form berikut ini, kami mohon untuk tidak melakukan spam dan menggunakan bahasa yang sopan, terimakasih.