Axie Infinity Itu Scam! Ini Bukti-buktinya!

Buat yang masih ragu dan masih nanya-nanya apakah game ini scam atau bukan, semoga artikel hari ini membantu kalian dan semakin menambah keragu-raguan yang selama ini membelenggu, hihi, bukti apakah itu yang menyatakan Axie Infinity Scam? ini dia.

Ini penghasilan dari beberapa pemain, selama 2 minggu, ada sekitar USD 5.400, "Wah, tapi kan itu belum jadi uang, masih angka-angka aja, gak real" hihi, baiklah, sekali lagi nih ya upload yang realnya, tapi jangan di bilang hoax atau editan, akan panjang nanti obrolannya, gak selesai dibahas 7 turunan :D


Maaf bukan bermaksud riya, ini hanya sementara, langsung dibagi-bagi ke player, jadi sisanya sedikit, tapi yang jelas, game NFT ini works, dan tentunya tidak untuk semua orang, atau jika masih penasaran, silahkan lanjutkan riset nya, jangan berhenti disini.

DYOR - Do With Your Own Risk, kamu bertanggung jawab penuh atas apa yang kamu lakukan jika masuk dunia Crypto, termasuk trading ataupun farming seperti yang sedang kami kerjakan. 

Perjalanannya masih panjang, karena tidak sembarangan membeli karakter dan membuat account, tapi harus berhitung supaya hasilnya maksimal, harus riset, harus punya jam terbang terlebih dahulu, supaya semuanya efektif dan efisien.

Termasuk memilih/ hire player untuk main (scholarship) juga tidak sembarangan, bisa jadi player kurang bagus jadi hasil kurang maksimal, hal-hal seperti ini tidak di ajarkan secara teknis, tapi bisa di latih atau belajar dari pengalaman yang sudah duluan melakukannya.


Ayo semangat buat kamu yang baru akan mulai atau sudah mulai tapi masih galau, perhatikan dari segi bisnisnya, jangan hanya uang atau balik modal atau masalah aja yang di lihat, follow account twitter founder-foundernya, lihat atmo atau perkembangan axie di luar Indonesia, supaya dapat hawa positif dan semangat buat kita.

Ini statistik jumlah axie minggu kemarin dari tulisan ini di buat, jadi jumlahnya masih sangat amat sedikit jika dibandingkan 10% saja manusia yang ada di dunia ini, jadi potensinya bukan sekarang atau dua bulan kedepan, tapi masih sangat amat panjang.

Saya terbatas mau menyampaikan banyak hal melalui artikel, tapi setidaknya clue ini bisa jadi sedikit motivasi untuk teman-teman, semangat. #pejuangSLP



0 Response to "Axie Infinity Itu Scam! Ini Bukti-buktinya!"

Posting Komentar

Silahkan tuliskan pertanyaan atau komentar anda di form berikut ini, kami mohon untuk tidak melakukan spam dan menggunakan bahasa yang sopan, terimakasih.