[Bongkar Kartu] Beast Super Kill Berani Vs Aqua (Wajib Ronin Card)

 Artikel hari ini tentang kombinasi kartu beast yang mematikan dan sanggup 1 vs 1 dengan meta aqua, yang secara gen bisa dengan mudah mengalahkan beast, silahkan intip kartu-kartunya digambar dibawah ini.


Ronin - kartu ini wajib digabung dengan 2 kartu lainnya, kamu akan mendapatkan critikal strike sebesar 144 - 174, tidak bisa dikeluarkan hanya 1 atau 2 kartu, karena skill nya tidak akan keluar, makanya untuk pengguna kartu beast, itu mutlak minimal mengeluarkan 3 kartu utnuk 1 kali turn.

Nut Cracker - kartu ini wajib di gabung dengan kartu Nut Cracker lainnya untuk mendapatkan deal skill sebesar 120% dari angka demage yang tertera pada kartu, jadi jika dikeluarkan hanya 1 kartu, tidak akan memberikan demage yang menggigit.

Kartu ini bisa keluar minimal 2 kartu, tetapi harus dengan kartu nut cracker lainnya, tidak bisa dengan kartu selain ini jika ingin mendapatkan deal 120% nya aktif.

Nut Throw - juga sama dengan kartu nut cracker diatas, jadi idealnya untuk beast dengan kombinasi kartu seperti ini, selalu naikkan 3 kartu setiap turn, yaitu ronin, dan kedua nut cracker. maka akan menghasilkan demage yang sangat besar, terutama untuk kartu dengan meta plant, 3 kartu cukup untuk mematikan plant dengan HP diatas 570.

Berikutnya Incisor, ini untuk mengurangi speed lawan ketika memukul, sebesar 20%, jadi jika ketemu dengan lawan yang lebih cepat, misal aqua atau bird, dengan kartu ini, lawan akan berkurang kecepatannya sehingga memungkinkan kita untuk mendapatkan giliran pertama menyerang.

Dengan kombinasi 3 kartu diatas, dapat dipastikan 1 kali turn lawan akan kalah telak. Idealnya seperti itu, tetapi faktor yang paling dan sangat berpengaruh juga skill player, tidak semua player faham dan mengerti untuk menggunakan kombinasi kartu-kartu axie ini. sehingga hasil SLP yang didapat / harinya pun tidak seberapa, padahal kartunya sudah sangat amat bagus.

Demikian insight hari ini, semoga bermanfaat. Salam #PejuangSLP

0 Response to "[Bongkar Kartu] Beast Super Kill Berani Vs Aqua (Wajib Ronin Card)"

Posting Komentar

Silahkan tuliskan pertanyaan atau komentar anda di form berikut ini, kami mohon untuk tidak melakukan spam dan menggunakan bahasa yang sopan, terimakasih.