Plan Ini Kuat Banget, Double Plant Axie Infinity Play

Tidak disangka, plant ini sangat kuat, 2 vs 1 di libasnya tanpa ampun, lawan meta aqua winraate diatas 60%, gila sih ini memang, tidak disangka dan ketemu-nya pun tidak di sangka, muncul ke-permukaan setelah salah-satu rekan player mabar, dan ngeri kombinasi axienya. bloodmoon terus, tapi kemungkinan menang sangat tinggi.

Ini dia penampakannya, axie dengan kartu zigzag, carrot, pumpkin dan tanduk itu luar biasa kuatnya, harganya hari ini masih murah, karena SLP dan AXS dan ETH pun lagi dibawah harga rata-rata, di tambah banyak yang jual panik di marketplace, jadi saatnya buy buy untuk yang punya budget lebih.

Lihat gambar dibawah? mau apa coba kalau sudah begini? di skip saja masih bisa menang lho ini, hihihi, oya, kok bisa ketemu kartu skill plant seperti ini? terus kombinasinya apa aja?

Kamu bisa lihat, ini kombinasi Double Plant dan Aqua, jadi aqua depan sebagai tameng penghasil energy, yang belakang defence attack, jadi poll terutama lawan meta aqua (jenis ikan) di Axie Infinity.


Atau mau yang ini? ronde berikutnya ketemu Aqua lagi, dan ini lebih sakit karena HP masih full sementara dia sisa-satu, sayangnya dia masih bersi-keras untuk melanjutkan match dengan cara mengeluarkan kartu terakhir, walaupun dia tau hasilnya seperti apa.


Bagaimana cara mendapatkan axie ini? gampang dong kaks, tinggal cari skill kartu axie-axie ini di market, harganya pun cukup terjangkau karena tergolong gado-gado, budget september 2021 ini estimasi 10jt an dapat satu set ini, MMR 1500 ya gan, tiap main menang dapat 9SLP.


Serius enjoy banget main ini, ada kepuasan tersendiri dan kamu pasti tau rasanya ketika di detik-detik terakhir yang mau kalah itu terus menang, rasanya gimana gitu? yuk ATM, ini informasi yang tidak bisa kamu temukan di banyak tempat, sekarang tinggal copy paste dan cari axie dengan jenis kartu yang sama, kamu bisa langsung dapat MMR up 1500 seperti axie tim ini.


Terimakasih sudah menyimak, Salam #PejuangSLP

0 Response to "Plan Ini Kuat Banget, Double Plant Axie Infinity Play"

Posting Komentar

Silahkan tuliskan pertanyaan atau komentar anda di form berikut ini, kami mohon untuk tidak melakukan spam dan menggunakan bahasa yang sopan, terimakasih.