Axie Dengan Kartu Ini Tidak Bisa Mati, Sangat Kuat!

Bayangkan setiap turn dia bisa recovery HP sebesar minimal 280, punya tambahan energi setiap turn, apa jadinya jika axie ini dijadikan sebagai benteng pertahanan terakhir? bisa jadi bloodmoon 19 atau bahkan 20 jika ketemu dengan lawan yang sama kuat.



Ini dia penampakan axie dengan kartu skillnya, double anemon, bisa recover 80 HP dan memiliki 1 energi untuk selalu mengeluarkan minimal 3 kartu setiap turnnya, lawan auto pusing kalau ketemu jenis kartu ini, tapi sayangnya tidak banyak dan harganya super mahal, mau tau berapa harganya? 


Harganya sekitar 7-8jt tergantung rate ETH hari kamu membaca artikel ini, bayangkan ketiganya menggunakan kombinasi yang sama, apa yang akan terjadi? :D kami tidak berani menuturkannya karena ini sangat amat menyakitkan jika bertemu lawannya, auto surrender.



Seperti misal kasus ini Bloodmoon 19, sangat amat jarang terjadi, kebetulan bukan axie double anemon tapi ini dari jenis plant yang memiliki kartu heal dan disable kartu lawan, keduanya tidak mau mengalah, sama-sama kuat, sama-sama bisa heal, hingga ronde 19 keduanya mati karena bloodmoon 20, dan akhirnya draw.

0 Response to "Axie Dengan Kartu Ini Tidak Bisa Mati, Sangat Kuat!"

Posting Komentar

Silahkan tuliskan pertanyaan atau komentar anda di form berikut ini, kami mohon untuk tidak melakukan spam dan menggunakan bahasa yang sopan, terimakasih.