Bagaimana Cara Mengalahkan Reptil Terminator | Axie Infinity

Terminator adalah istilah untuk meta kombinasi Reptil dengan kartu yang terbaik saat ini kombinasinya, bisa menang 1 vs 3, 1 vs 2, terutama 1 vs 1, winrate nya sangat tinggi, itu kenapa di julukan terminator, semua lawan yang menghadapi jenis axie ini dibuat rata tak berdaya. lalu seperti apa penampakannya?


Harga hari ini tanggal 23 September 2021, kebetulan ETH sedang di 42jt, jadi harga-harga axie lagi betul murah sangat, seperti kamu lihat diatas, yang biasanya $400, hari ini kamub bisa beli dengan harga ini, dan untuk setup satu tim terminator, sekarang hanya perlu IDR sebesar maksimal Rp. 9jt saja.

Season sebelumnya perlu minimal 15juta, jadi beruntung yang baru masuk atau mulai setup di minggu-minggu ini, tinggal latihan dan push MMR supaya perolehan SLP perharinya bisa minimal 160 SLP dan bulanan bisa 4.000 slp, hasilnya pun terasa dan cepat balik modal tentunya.


Ini penampakan kartu terminator yang legendaris dan ditakuti banyak player axie infinity, hehe, iya pada umumnya, ketika berhadapan dengan meta ini akan merasa kalah mental duluan, padahal belum main, sebenarnya banyak kombinasi tim yang bisa mengalahkan meta jenis ini, salah-satunya akan kamu tonton di video di bawah ini.

MMR tertinggi untuk kombinasi tim di video diatas adalah 1550 sejauh ini, masih sedang di push, penghasilan rata-rata per hari adalah 150 SLP, tertinggi 205 karena winratenya tinggi dan faktor player yang utama sangat menentukan besaran nilai ini.

Semoga informasi ini bermanfaat salan #PejuangSLP

0 Response to "Bagaimana Cara Mengalahkan Reptil Terminator | Axie Infinity"

Posting Komentar

Silahkan tuliskan pertanyaan atau komentar anda di form berikut ini, kami mohon untuk tidak melakukan spam dan menggunakan bahasa yang sopan, terimakasih.