Gameplay Top Rank #1 Axie Infinity, Build Tim-nya Gila!!

Toprank #1 memang tidak main-main, semua di perhitungkan dengan detail, skill, kartu, hp, speed tidak terlewatkan, hasilnya-pun maksimal, benar-benar out of the box, tidak pernah main dengan kombinasi tim yang umum seperti kita para pemula ini. mereka menggunakan skil kartu yang saling support satu -sama lain.

Simak dan tonton video singkat dibawah ini, kamu bisa ambil kesimpulan sendiri seberapa pintar dan cerdas mereka dalam membangun sebuah tim untuk main di Arena Axie Infinity.

Rata-rata top rank menggunakan kartu yang bisa menyerang ke belakang dan tengah, plus masing-masing ada poison, ini pelan-pelan mematikan lawan main, jenius, karena diluar perhitungan lawan.

Dan yang pasti, axie-axie dengan skill diatas tidak murah, sudah pasti di goreng harganya di market, terakhir sy cek harganya minimal 700$ untuk satu ekor, jika satu tim, belum tentu dapat 30 atau 40juta, dan belum tentu berhasil sampai masuk rank 300+ MMR, karena dibawah mmr ini ada meta build yang harus kamu kalahkan terlebih dahulu.

Minimal dengan menonton video gameplay top rank #1 ini kita bisa dapat gambaran banyak, insight dan keputusan untuk build tim axie kedepannya, semangat para pejuang, walaupun hari ini harga SLP masih belum bagus, percaya besok atau lusa pasti to de moon.

0 Response to "Gameplay Top Rank #1 Axie Infinity, Build Tim-nya Gila!!"

Posting Komentar

Silahkan tuliskan pertanyaan atau komentar anda di form berikut ini, kami mohon untuk tidak melakukan spam dan menggunakan bahasa yang sopan, terimakasih.