MMR 2800 Arena Axie Infinity Pakai Kartu Meta Apa Saja?

Mari kita lihat video dibawah ini, dan kita analisis detail kartu & harganya di marketplace Axie Infinity, MMR diatas 2.500 memang banyak yg di luar nalar kita, karena pengetahuan user ybs dan game play juga strateginya jauh diatas kita para pemula.


Dimulai dari Axie yang warna pink, itu dari Class Bird, skill kartu terbaik saat ini dan ter-sakit yang pernah di buat, dia akan selalu menyerang di urutan pertama, karena memiliki speed kecepatan tertinggi dari semua kelas Axie, yaitu 61.


Nampak diatas, untuk harga hari ini 23 September 2021, axie ini di jual paling murah dengan harga $274, Speed maksimal 61, untuk speed dibawah 61 harganya berbeda, lebih murah, hari ini harga ETH 44jt dan harga SLP AXS masih dibawah, jadi harga axie pun masih murah.

Minggu lalu, harga satu ekor bird dengan skill ini minimal dibanderol dengan harga $470, moment tepat sebenarnya minggu-minggu ini, karena semua harga lagi murah banget.


Detail kartu dan skill axie Bird Class bisa kamu lihat dan baca di gambar diatas, axie ini bukan untuk defend tapi untuk menyerang total dari ronde 1 - ronde terakhir, dan rata-rata yang menggunakan axie jenis ini memiliki MMR diatas 1.500.

Berikutnya lanjut ke Axie dari Kelas Beast (warna putih atau kebanyakan warnanya cokelat), kita lihat harga di market hari ini berapa dan juga skill yang dia miliki, cek dibawah :


Ternyata axie yang ini yang paling mahal, bisa jadi karena kelangkaannya atau kartu kombinasi skill nya yang powerfull, axie ini memiliki kartu yang bisa memunculkan kembali kartu-kartu yang sudah di pakai, jadi dengan kata lain, tidak akan kehabisan kartu.


Yup betul saja, axie ini demage nya tertinggi, terutama mode Dual Blade yang bisa kritikal hingga 250% dari angka demage yang 130, atau sekitar 325, bahkan pengalaman kami pernah crit hingga 360 dan cukup 2 kartu untuk kalah dari axie ini.

Hare dan Hero, bisa memunculkan lagi kartu-kartu yang sudah dipakai, mengerikan memang kartu kombinasi ini, pantas saja harganya mahal, bahkan di masa harga murah seperti ini, kartu ini tetap mahal, coba cek harganya di kamu berapa harga hari ini.


Untuk defence, dia tidak menggunakan axie yang rare, yang bayak digunakan dan harganya pun cukup terjangkau, hari ini paling murah $203 dan available sebanyak 1.638 axie dengan kartu skill seperti yang dipakai player ini.


Dia bisa Disable kartu mulut lawan, jadi tidak bisa mengeluarkan skill nya di ronde sebelah ronde berjalan, tidak terlalu spesial tapi tank ini populer dan paling kuat yang digunakan oleh banyak player axie, sehingga kadang-kadang suka kebingungan ketika menghadapi tank ini, gak mati-mati :D

Demikian review singkat, semoga bermanfaat #PejuangSLP

0 Response to "MMR 2800 Arena Axie Infinity Pakai Kartu Meta Apa Saja?"

Posting Komentar

Silahkan tuliskan pertanyaan atau komentar anda di form berikut ini, kami mohon untuk tidak melakukan spam dan menggunakan bahasa yang sopan, terimakasih.