Apa Itu Program Scholarship Axie Infinity?

Scholarship di Axie Infiniti artinya kerjasama antar Manager (Pemilik Akun) dan Player (Pemain) dengan sistem bagi hasil dari penjualan token SLP setiap bulannya, masing-masing pihak di tuntut optimal dan mengejar target yang di tentukan.

Pihak manager menentukan target perolehan SLP harian dari build axie yang diberikan kepada player berdasar kesepakatan dan pengalaman sebelumnya, dan pihak player memiliki kewajiban untuk komitment terhadap dailly quest dan target yang diberikan.

Pun manager harus memberikan hak kepada player baik itu bulanan atau per dua minggu/ per pencairan dan penjualan SLP, banyak kejadian hingga tulisan ini di buat, banyak Manager yang tidak amanah, yang mangkir dan secara materil dan waktu merugikan teman-teman player, ini sungguh sangat di sayangkan dan mengganggu kesehatan iklim scholarship terutama di Indonesia.

Saran untuk teman-teman player, cari Manager yang berasal dari perusahaan atau minimal sudah memiliki nama, kurangi resiko ambil scholar dari manager per-orangan, terutama tidak ada kontrak, atau tidak bertemu offline. potensi dicurangi sangat tinggi.

Mendapatkan Manager dari perusahaan atau Manager yang terpercaya memiliki tantangan dan tingkat kesulitan luar biasa, karena jumlah ketersediaan akun dan jumlah manager yang online pada periode ini tidak terlalu banyak.

Atau mungkin kamu bisa pertimbangkan untuk memiliki akun sendiri? itu tentu lebih baik.

Jika di perlukan, kita bisa buat grup kecil untuk diskusi, saling membantu satu-sama lain untuk mendapatkan hasil yang optimal, coba tulis di kolom komentar ya.



0 Response to "Apa Itu Program Scholarship Axie Infinity?"

Posting Komentar

Silahkan tuliskan pertanyaan atau komentar anda di form berikut ini, kami mohon untuk tidak melakukan spam dan menggunakan bahasa yang sopan, terimakasih.