Game NFT Terbaru Penghasil Kripto di Akhir Tahun 2021

Bandung 1 September 2021 - Tidak ada tutorial atau informasi teknis di artikel ini, hanya sedikit informasi mengenai game kripto yang ramai di perbincangkan dan ramai orang investasi disini, ialah Axie Infinity, game ini sudah di rintis sejak 2 tahun silam, dan baru awal tahun 2021 mulai go public, yaitu ketika token game ini di Listing di Binance (AXS dan SLP).



Ketika kedua token ini mulai direlease di market binance dan tokocrypto (jaringan Binance yang ada di Indonesia) tidak membutuhkan waktu yang lama, game NFT ini langsung meledak, hingga beberapa negara asia mulai masuk dan mulai ramai di perbincangkan.

Baru-baru ini, token SLP dan AXS juga sudah bisa di beli jual di Indodax, jadi makin mudah untuk mendapatkan akses dan ikut game Axie Infinity, atau ikut trading di token ini, karena kenaikan kan penurunannya sangat tinggi, jadi bisa dapat cuan banyak juga dari sini.

FYI, token SLP dan AXS ini wajib digunakan didalam game, untuk kebutuhan breeding (mengawinkan karakter game (axie) sehingga menjadi anakan dan bisa di pakai lagi untuk bermain game di account baru, atau untuk di jual), breeding adalah salah-satu spot yang bisa dijadikan sarana untuk mendapatkan keuntungan seara langsung tanpa bermain game.

Sementara untuk membeli karakter-karakter game ini, kamu memerlukan ETH (Ethereum) yang bisa di beli di marketplace seperti disebutkan diatas, kemudian pindahakan eth tersebut antar wallet, hingga kedalam account game, baru bisa transaksi pembelian disana.

Kemudian dari Permainan Axie Infinity ini, pemain mendapatkan reward berupa token yang nantinya bisa di jual di market kemudian di jadikan Rupiah dan masuk ke Account bank kita, untuk teknis ini memang sangat sulit karena harus melewati beberapa kali transaksi antar wallet hingga token hasil main bisa sampai di market lokal (tokocrypto atau indodax)

Hasil permainan dalam IDR untuk update sampai bulan ini antara 4-6jt / akun/ bulan 

Besar, ya memang cukup besar, tapi senilai dengan investasi yang harus kamu keluarkan untuk membeli karakter game ini, yaitu 3 ekor axie dengan varian harga yang beragam, paling murah bulan ini sekitar 3 juta/ ekor, jika di kali 3 minimal 10 juta harus kamu keluarkan untuk ikut main dalam permainan ini.

2 Bulan balik modal, orang awam bilangnya begitu, tapi seiring perjalanannya, tidak semudah dan semulus yg di bayangkan, kamu harus tetap berfikiran rasional, tidak ada unsur cepat hasil atau cepat kaya, pelajari dan fahami resiko untuk ikut bermain di sini.

Artikel lainnya jika masih minat untuk baca, silahkan tinggalkan jejak di kolom komentar. Terimakasih.

0 Response to "Game NFT Terbaru Penghasil Kripto di Akhir Tahun 2021"

Posting Komentar

Silahkan tuliskan pertanyaan atau komentar anda di form berikut ini, kami mohon untuk tidak melakukan spam dan menggunakan bahasa yang sopan, terimakasih.