Cara Install Axie Infinity di Laptop / PC / Android

Artikel sebelumnya kita sudah menjelaskan secara detail bagaimana cara membuat akun Axie Infinity, mendaftar, menyiapkan wallet hingga proses syncron ke game pc/ hp secara detail, berikut ini sekilas akan membahas cara Install game Axie infinity di Laptop/ PC atau Android secara singkat, karena proses Install ini sangat mudah.


Ini penampakan login mavis hub, yang akan mengubah pola hidup Kamu ☺becanda, tapi serius deh, hehe, oke setelah download di halaman utama Axie Infinity, pastikan file Mavis Hub sudah mendarat dengan baik di Laptop kamu.

Extract dan cari file mavis_hub_setup.exe, double klik file ini dan ikuti langkah install hingga selesai, jika ada notifikasi ada update baru, kamu disarankan restart, silahkan restart installer nya. cuma perlu 1 menit kurang lebih untuk install aplikasi ini.

Selanjutnya kamu akan diarahkan untuk login, gunakan email & password yang sebelumnya sudah di setup dibagian cara mendaftar Akun Axie infinity, jika belum baca, silahkan kunjungi artikel ini : Cara Membuat Akun Axie Infinity.


Setelah sukses login, selanjutnya Install Game Axie Infinity, tunggu hingga selesai dan kamu siap main.


Eeeh, lupa, yang kamu Install belum ada karakter Axienya, jadi pasti tidak ada karakter axie seperti nampak diatas alias kosong ya? 😁😁 hehe, kamu perlu beli dulu untuk bisa main, minimal 3 ekor, harga masing-masing axie berbeda sesuai dengan skill dan kemampuannya.

Silahkan cek di marketplace ya, jangan sungkan untuk bertanya, berikut dibawah ini artikel yang kami rekomendasikan untuk selanjutnya dibaca, semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Install Axie Infinity di Laptop / PC / Android"

Posting Komentar

Silahkan tuliskan pertanyaan atau komentar anda di form berikut ini, kami mohon untuk tidak melakukan spam dan menggunakan bahasa yang sopan, terimakasih.