Cara Cepat Menyelesaikan Dailly Quest Axie Infinity

Axie Infinity - tidak hanya sekedar bermain game, tapi permainan ini menghasilkan token kripto yang kemudian bisa kita jual di marketplace dan dikonversi menjadi rupiah, atau di perjual belikan sesuai harga yang berlaku pada saat ini, untuk mendapatkan hasil yang konsisten dan maksimal setiap harinya, setiap player yang memiliki akun game Axie infinity wajib menyelesaikan Tugas Harian/ Dailly Quest didalam Gamenya.


Sebenarnya kamu bisa baca dan translate sendiri sesuai petunjuk di dalam permainan ini, tapi kami coba jabarkan, supaya calon pemain baru dan yang belum faham, bisa sedikit dapat informasi dan wawasan mengenai apa itu dailly quest di Axie Infinity.

Dailly Check In - ini klik aja setiap hari di awal mulai main.

Complete 10 Adventure - artinya harus minimal menyelesaikan 10x main di adventure, khusus untuk player baru, perhatikan jumlah poin SLP yang ada di kiri tengah 50/50, walaupun sudah selesai main, tapi ini adalah token yang wajib kamu penuhi setiap hari-nya.

Win 5 Arena - main menang sebanyak 5x, jika kalah terus, walaupun 10x, quest ini tidak akan checklist hijau, jadi kamu harus menangkan sebanyak 5x permainan di wilayah Arena/ PVP (Orang VS Orang), ini sulit karena lawannya kebanykan pintar dan sudah berpengalaman, sementara kamu baru mulai dan masih belajar.


Jika semua sudah Check List hijau, kamu berhak mendapatkan reward sebesar 25 SLP, jadi jika di hitung, minimal kamu bisa mendapatkan token sebanyak 75, atau sebulan sekitar 2.225 token, jika ingin konversi ke-rupiah, kalikan harga token dengan jumlah yang kamu dapat.

Itu adalah penghasilan dari main game yang kamu dapat selama 1 bulan. FYI harga token ini naik turun setiap hari nya, jadi tidak sama, bisa murah banget, atau mahal banget, jadi tetap jadi #PejuangSLP dan maju terus.

TIPS : Management Energy - setiap harinya, kamu diberi 20/20 energi, ini sangat penting untuk di fahami, karena berhubungan dengan penghasilan yang kamu dapatkan setiap harinya, mari kita simak.

Untuk akun baru, sebaiknya menghabiskan energi di Adventure, supaya level Axie naik, dan main adventur hingga full 50/50 menjadi lebih cepat, paling tidak 5/6 kali main sudah selesai adventure.

Selanjutnya, jika sudah 5 atau 6 kali main adventure, token yang 50/50 sudah penuh, kamu bisa alihkan semua energi ke Arena, supaya dapat penghasilan tambahan di arena, karena main Arena, jika Ada Energy dan menang, kamu akan diberikan Reward SLP sesuai MMR masing-masing.

Jadi harus benar pintar kelola energy 20/20 ini lari ke mana, supaya effort main kamu terbayarkan dengan hasil yang maksimal. Artikel lainnya yang bisa kamu baca, cek dibawah ini :

  • Perolehan Reward SLP
  • Windrawl/ Tarik ke Market Kripto Indonesia/ Internasional
  • Cara Jual Token SLP menjadi Rupiah
  • Cara Widrawl ke Bank Lokal

0 Response to "Cara Cepat Menyelesaikan Dailly Quest Axie Infinity"

Posting Komentar

Silahkan tuliskan pertanyaan atau komentar anda di form berikut ini, kami mohon untuk tidak melakukan spam dan menggunakan bahasa yang sopan, terimakasih.